Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsubsektor Gerih Gelar Apel Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsubsektor Gerih Gelar Apel Bersama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Subsektor Gerih Polres Ngawi melaksanakan apel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan f yang dipimpin oleh Camat Gerih Sriyono S.Sos. di halaman Kantor Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Selasa (29/11/22).


Hadir dalam apel bersama yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor Gerih Iptu Agus Hari S, S.Sos bersama anggota, Danposramil 0805/18 Gerih beserta anggota, Kaposramil Peltu Parji bersama anggota dan Camat Gerih Sriyono.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsubsektor Gerih Iptu Agus Hari S mengatakan bahwa apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Gerih.



"Selain itu, apel bersama ini juga  dimaksudkan untuk memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-55 Tahun 2022 dilingkungan Kecamatan Gerih," ujar Iptu Agus Hari S, Selasa (29/11/22).


Sementara itu, dilokasi yang sama, Camat Gerih Sriyono, mengapresiasi apel bersama TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Gerih yang digagas oleh Kapolsubsektor Gerih Iptu Agus Hari S tersebut.


"Terimakasih atas sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Gerih dalam pelaksanaan tugas selama mengelola kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkatibmas) di wilayah Kecamatan Gerih sehingga berjalan lancar dan terkendali," pungkas Sriyono.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages