Dukungan 11 Parpol Ke Maidi Bisa Buat Minder Lawan Politik - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dukungan 11 Parpol Ke Maidi Bisa Buat Minder Lawan Politik

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri -  Sebanyak 11 partai politik mendeklarasikan dukungan kepada mantan Wali Kota Madiun, Maidi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan 27 November 2024.


Deklarasi dukungan bertempat di Alon - Alon Kota Madiun, pada Sabtu (04/05/2024), dihadiri ribuan pendukung Maidi dari parpol, ormas, serta relawan yang tumpah ruah memenuhi Alon - Alon Kota Madiun.


11 parpol yang memberikan dukungan diantaranya, Partai Demokrat, Partai Golongan Karya, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Solidaritas Indonesia, Gerindra, Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, Partai Hanura, Partai Gelora.



Partai Politik yang dipimpin oleh masing - masing Ketua Partai  Politik membubuhkan tanda tangan dalam Deklarasi Dukungan kepada Maidi untuk maju menjadi calon Wali Kota Madiun Tahun 2025 - 2030.


" Partai yang mendukung kita, Arjuno, Srikandi, Relawan, ini menandakan bahwa kota yang baik ini harus diselesaikan, dituntaskan, kalau saya silahkan " Ayo " berarti ikut membangun kota ini semuanya, artinya dari awal seperti ini, niat kita baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Madiun, dan Madiun mendunia saya tidak bisa sendiri, semua partai politik, relawan masyarakat ayo ikut mengantarkan saya sebagai Dirigennya Kota Madiun ini menjadi Mendunia " Terang Maidi.


Maidi menanggapi jika ada partai politik yang belum bergabung, meminta untuk segera bergabung.


" Partai yang belum bergabung, saya harapkan untuk bergabung sekalian, artinya, ayo membangun Kota Madiun ini bersama - sama yang konsepnya jelas, untuk warga semuanya sehingga kondisi inilah yang membuat pemikiran sama ke depan " Ungkap Maidi.



Terkait kriteria untuk wakil wali kota, Maidi menyebut memiliki kriteria yang bisa ikut mendorong membangun kota ini semakin cepat.


Sementara itu, Ketua Partai Solidaritas Indonesia, Bagus Panuntun mengatakan PSI konsisten untuk mengusung Pak Maidi Pilkada 2024.


" Kami konsisten mengusung Pak Maidi di Pilkada 2024, kami telah mendeklarasikan mulai tanggal 21 Maret 2023 kemarin, untuk rekomendasi sudah dipastikan ke Pak Maidi oleh karena itu, PSI tidak membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota, dan akan dilakukan koordinasi dengan Ketua Umum PSI yang saat ini masih melakukan ibadah umroh " Ungkap  Bagus Panuntun. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages