Polsek Kwadungan Bersama Koramil 0805/06 Kwadungan Gelar Apel Pagi Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kwadungan Bersama Koramil 0805/06 Kwadungan Gelar Apel Pagi Bersama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Kwadungan Polres Ngawi melaksanakan apel gabungan TNI, Polri dihalaman Markas Komandan Kepolisian Sektor Kwadungan Resor Ngawi, Selasa (29/11/22).


Apel bersama yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. dan diikuti oleh Danramil 0805/06 Kwadungan beserta anggota, anggota Polsek Kwadungan serta Camat Kwadungan beserta perangkat Kecamatan.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati mengatakan, bahwa apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Kwadungan.



"Selain itu, apel bersama ini juga  dimaksudkan untuk pemantapan program prioritas Kapolri dalam pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan dalam upaya penguatan fungsi pengawasan," terang AKP Sunarijati, Selasa (29/11/22).


Lebih lanjut, AKP Sunarijati berharap, dengan melaksanakan ya apel pagi bersama ini, tercipta sinergitas antara TNI, Polri dan Tokoh masyarakat dilingkup Kecamatan Kwadungan dalam menjalin kerja sama pelaksanaan tugas dilapangan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages