Kapolsubsektor Kasreman Pimpin Pengamanan Ujian Calon Kasun Kiyonten - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsubsektor Kasreman Pimpin Pengamanan Ujian Calon Kasun Kiyonten

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Subsektor Kasreman Polres Ngawi melakukan pengamanan pada ujian calon Perangkat Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Selasa (22/11/22).


Pengamanan yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB di Gedung TK Dharma Wanita Desa Kiyonten tersebut di pimpin oleh Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo mendasar pada Sprin Kapolres Ngawi nomor : Sprin / 1816 / XI/PAM.3.3/2022 tentang pengamanan Ujian Perangkat Desa Kiyonten.


Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo mengatakan, prosesi pembukaan pelaksanaan ujian dipimpin tim penyusun materi, Muspika Kecamatan Kasreman, Panitia, BPD dan Perangkat Desa Kiyonten.



"Peserta seleksi sejumlah 4 orang, dengan hasil nilai tes ujian Kasun Kiyonten tertinggi 59,00 dimenangkan oleh Gilang Rivai Arganata (28) warga Dusun dan Desa Kiyonten Kecamatan Kasreman," ujar Ipda Harly Prabowo, Selasa (22/11/22).


Menurut Ipda Harly Prabowo, selama berlangsungnya kegiatan, situasi berjalan aman, lancar dan terkendali tidak ada aksi protes dari peserta ujian, semua menerima hasil ujian dengan tertib.


"Memang sebelum pelaksanaan ujian saat pembekalan calon peserta, sudah saya sampaikan kepada panitia dan peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan nilai kejujuran dan keadilan. Sehingga apapun hasil setelah pelaksanaan ujian bisa dipertanggung jawabkan tanpa ada rasa kekhawatiran," terang Ipda Harly Prabowo.



Lebih lanjut Ipda Harly Prabowo menyebut, dirinya tak lupa mengucapkan selamat kepada peserta dengan nilai tertinggi dan dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta kepala Desa Kiyonten, berkat koordinasi yang baik hasil ujian perangkat Kasun Kiyonten tidak ada komplain dari peserta yang lain maupun masyarakat yang hadir.


Perlu diketahui, untuk antispasi kerawanan dilaksanakan pengamanan oleh 7 personil Polsubsektor Kasreman, 5 personil Posramil 0805/19 Kasreman dan 4 personil Trantib Kecamatan Kasreman dibawah kendali Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages