Kapolres Dwiasi Wiyatputera Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Dwiasi Wiyatputera Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi Daerah Jawa Timur AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi yang membahas tentang, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Ngawi tahun anggaran 2023, Selasa (22/11/22).

Acara yang dilaksanakan di aula kantor DPRD Kabupaten Ngawi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Heru Kusnindar, dengan dihadiri oleh Bupati H. Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko beserta Forkopimda Kabupaten Ngawi.


Pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar menyampaikan bahwa, pada tahun 2023 RAPBD Kabupaten Ngawi akan difokuskan pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Penurunan kemiskinan ekstrim, Peningkatan perekonomian daerah, Pemantapan infrastruktur wilayah dan infrastruktur pertanian serta Peningkatan kepuasan pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi.



"Kita harus terus melakukan peningkatan perekonomian daerah melalui penguatan agribisnis dan agrowisata berbasis pertanian, melalui pemanfaatan teknologi informasi serta terus memanfaatkan infrastruktur wilayah dan pertanian, guna kemudahan distribusi dan peningkatan produktivitas pertanian Keterbukaan tata kelola," ungkap Heru Kusnindar, Selasa (22/11/22).


Sementara itu, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Legislatif yang tetap memberikan perhatian kepada para Eksekutif Kabupaten Ngawi, serta selalu menjaga sinergitas dalam bekerja.


"Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama dengan dinas dan instansi terkait akan terus menjalankan roda pemerintahan dengan tetap merealisasikan apa yang menjadi saran dan masukan bersama," tegas H. Ony Anwar Harsono.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. berharap, melalui rapat dan pertemuan ini, bisa semakin mematangkan persiapan pemerintah untuk merancang program kemajuan pemerintahan pada tahun 2023.


"Pihak Kepolisian tentunya akan mendukung penuh seluruh rancangan dan rencana pemerintah dalam menghadapi tahun 2023, kita siap bersinergi bersama untuk mendukung kinerja Pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Ngawi," ucap AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Usai dilaksanakan pengambilan Keputusan RAPBD tahun anggaran 2023 oleh Ketua Pimpinan Sidang, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Surat Keputusan (SK) Persetujuan DPRD Kabupaten Ngawi, Propinsi Jawa Timur.


Sumber : Sihumas Polres Ngawi

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages