UPACARA VIRTUAL HUT RI KE 75, WALIKOTA MADIUN TASYAKURAN POTONG TUMPENG - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

UPACARA VIRTUAL HUT RI KE 75, WALIKOTA MADIUN TASYAKURAN POTONG TUMPENG

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Peringatan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke - 75, Pemerintah Kota Madiun melaksanakan upacara secara virtual di gedung GCIO Kominfo pada Senin (17/08/2020).

Hadir dalam upacara virtual ini jajaran Forkopimda, DanLanud beserta Danrem yang berlangsung khidmat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak.

Tak hanya di gedung GCIO, Saat detik - detik proklamasi pukul 10.17 WIB, seluruh aktifitas masyarakat berhenti termasuk di simpang patung pendekar, anggota BPBD Gono Priyanto membawa bendera merah putih di tengah simpang patung pendekar, sejenak aktifitas pengguna jalan berhenti untuk hormat kepada bendera merah putih.



Prosesi potong tumpeng pun dalam rangka tasyakuran HUT RI ke 75 juga dilaksanakan di Balaikota Madiun selepas upacara virtual.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan dengan potong tumpeng semoga covid 19 secepatnya meninggalkan Kota Madiun.

" dengan potong tumpeng, semoga covid 19 secepatnya meninggalkan Indonesia, khususnya meninggalkan Kota Madiun, dan masyarakat Kota Madiun dapat terhindar dari covid 19 " Jelas Walikota.

Sementara itu, Dandim 0803, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, mengatakan HUT RI ke 75 ini semoga masyarakat semakin maju, sukses dan mengakhiri covid 19.

" Dengan HUT RI ke 75 ini, semua masyarakat semakin maju, sukses dan segera mengakhiri covid 19 dan kita semua berharap semakin cinta terhadap NKRI " Ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa, mengatakan HUT RI ke 75 ini, semoga covid 19 segera berakhir.

" Kita berdoa semoga pandemi covid 19 segera berakhir, mari kita berjuang bahu membahu untuk melawan covid 19 " terang Kapolres Madiun Kota. (yah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages