SOSIAL DISTANCING TETAP AJA DILANGGAR,AKIBATNYA PULUHAN PEMUDA DI GARUK SATPOL PP - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SOSIAL DISTANCING TETAP AJA DILANGGAR,AKIBATNYA PULUHAN PEMUDA DI GARUK SATPOL PP

Share This


Ngawi, Pojok Kiri -Anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun / Social Distancing  saat masa pandemi virus corona tidak di-indahkan oleh beberapa puluh pemuda yang begadang di warung kopi jalan Ronggo warsito serta Hassanuddin ,akibatnya semua di bawa di kantor (Satuan Polisi Pamong Praja) Satpol PP untuk diberi pendataan dan pembinaan.Rabu malam (29/04)

Eko Heru Tjahjono Selaku Kasatpol PP mengatakan Kegiatan ini kita lakukan setiap hari untuk menekan angka penyebaran covid 19 ,himbauan pemerintah untuk tidak berkerumun juga di langgar,terpaksa kita bawa 23 orang ke kantor untuk di data dan diberi pembinaan.

Pelarangan truk berhenti di bahu jalan sepanjang kabupaten Ngawi sudah sesuai petunjuk bupati dalam penanganan dan pencegahan covid corona.

" selain itu juga kita menghimbau bagi sopir ber-Ktp di luar kabupaten Ngawi dipersilahkan melanjutkan perjalanan,banyak sopir yang berasal dari zona merah,harus kita waspadai " Ucapnya.

Satpol PP dalam kegiatan ini melibatkan sekitar 25 anggotanya ,rute yang dilalui dalam operasi yaitu jl ronggo warsito,hassanudin,Taman Sukowati,terminal lama,ring road,Terminal baru dan kembali ke Mako.(BAMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages