DESA KEBONAGUNG BAGIKAN 2.500 MASKER GRATIS, WARGA DIMINTA PATUH TERHADAP HIMBAUAN PEMERINTAH - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DESA KEBONAGUNG BAGIKAN 2.500 MASKER GRATIS, WARGA DIMINTA PATUH TERHADAP HIMBAUAN PEMERINTAH

Share This

Madiun, Pojok Kiri. - Peduli covid 19, desa Kebonagung kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun bagikan 2.500 masker gratis kepada masyarakat untuk menyikapi kondisi terkini terkait virus corona atau covid 19.

Kepala desa Kebonagung H.Sunjoto mengatakan aksi ini merupakan wujud kepedulian pemerintah desa dalam menjaga kesehatan masyarakat desa guna membantu pencegahan serta penyebaran virus corona di desa ini.

Dijelaskan kegiatan ini secara tidak langsung dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi desa desa lain, dalam partisipasi pencegahan virus Corona di desa ini.

Selain itu kata  H. Sunjoto setiap jam 8 Pemerintah Desa di wajibkan melaporkan kegiatan adaya warga yang datang dari luar kota, luar negeri  dan sebagainya, hal tersebut guna pencegahan penularan virus Corona.

Pembagian masker itu sendiri bertempat di balai desa Kebonagung yang di serahkan langsung oleh  H. Sunjoto melalui perwakilan seluruh RT setempat dan di saksikan oleh Babin Kamtibmas untuk di salurankan kepada seluruh masyarakat desa Kebonagung.

H.Sunjoto juga mengajak masyarakat desa untuk bersama-sama mencegah adanya penularan virus Corona, selai itu Kades Kebonagung juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, namun tetap waspada dan juga warga dihimbau untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan gerakan hidup sehat dengan selalu cuci tangan,jaga jarak, hindari keramaian, konsumsi makanan bergizi dan gunakan masker setiap keluar rumah.

Dalam pembagian masker kepada warga desa,  Pemdes Kebonagung telah  membagikan 2500 masker untuk masyarakat.

"Pemdes sudah menyalurkan 2500 masker kami menghimbau kepada masyarakat desa Kebonagung agar senantiasa patuh terhadap himbauan pemerintah” kata Kades Kebonagung, H. Sunjoto.(etk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages