WALIKOTA MADIUN BERKOSTUM SENTOT PRAWIRODIRJO DALAM KARNAVAL HUT RI KE 74 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WALIKOTA MADIUN BERKOSTUM SENTOT PRAWIRODIRJO DALAM KARNAVAL HUT RI KE 74

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Ribuan masyarakat Madiun tumpah ruah di sepanjang Jalan Pahlawan guna menyaksikan karnaval peringatan HUT RI ke 74 pada Rabu (28/08/2019).

Karnaval yang di berangkatkan dari depan Balai Kota Madiun ini berlangsung meriah. sebanyak 53 peserta karnaval dari OPD,BUMN,BUMD serta instansi pemerintah maupun swasta mengenakan busana adat istiadat serta menampilkan tarian-tarian yang bertemakan keragaman dan kekayaan  budaya Indonesia.

Tak hanya para perserta yang menggunakan busana adat istiadat namun, walikota dan wakil walikota Madiun beserta Forkopimda juga mengenakan pakaian adat istiadat indonesia.


Walikota Madiun Maidi yang menggunakan pakaian Pahlawan Madiun yaitu Sentot Prawirodirjo mengatakan agenda rutin pawai diikuti oleh masyarakat.

" dengan pawai ini semua masyarakat terlibat  sehingga kita dapat mengingat, menjiwai dan menjalankan peringatan HUT RI ke 74, pawai hari ini luar biasa berkualitas " terang Maidi.


Berbagai tema di ambil oleh peserta karnaval diantaranya Madiun Kota Pendekar, Madiun kota sejuta bunga, serta Madiun kota Pecel.

Peserta karnaval melewati rute mulai dari Jalan Pahlawan depan Balai Kota Madiun menuju Jalan Panglima Sudirman Jalan Mastrip  Jalan Parikesit berakhir di Jalan Sombo. (yah/uli/ita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages