KUNJUNGAN KONJEN AS KE PEMKOT MADIUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KUNJUNGAN KONJEN AS KE PEMKOT MADIUN

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Pemerintah Kota Madiun menerima kunjungan kerja atase politik dan ekonomi Konsulat Jendral Amerika Serikat dalam rangka membahas dinamika politik dan potensi ekonomi di Kota Madiun pada Selasa (27/08/2019).

Konsulat Jendral Amerika Serikat, Andrew Kelly diterima Walikota Madiun Maidi, Wakil Walikota Inda Raya, Sekda Rusdiyanto beserta Kepala OPD di ruang transit Balaikota Madiun guna membahas perkembangan perekonomian dan budaya Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi mengatakan Konsulat Jendral Amerika kagum terhadap Kota Madiun, Madiun sebagai kota pendekar, kota yang kecil indah yang menjadi tumpuan dari wilayah sekitar.

" Madiun adalah pusatnya para pendekar di seluruh dunia, dia mengagumi bahwa kota kecil ini bisa mewarnai dunia khususnya olah raga, dan kota kecil yang indah ini, dapat menjadi tumpuan dari wilayah sekitar " jelas Maidi.

Walikota Madiun menambahkan dalam kunjungannya, KonJen Amerika Serikat, Andrew Kelly meminta supaya kedepannya, jika ada program delegasi dari Kota Madiun dari karang taruna,ASN maupun pengusaha di minta ke Amerika Serikat untuk mengenal negara Amerika Serikat hingga ke pelosok,  sehingga dapat bertukar pengetahuan.

Selain menjadi pusat para pendekar beragam kuliner juga diperkenalkan diantaranya Madiun sebagai Kota Pecel, sambal pecel Kota Madiun telah dikenal di seluruh dunia, diharapkan pusat pecel yang mendunia ada di Kota Madiun. (yah)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages