Jum'at Curhat, Kapolsek Jaring Aspirasi di Korwil Dikbud Karanganyar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat, Kapolsek Jaring Aspirasi di Korwil Dikbud Karanganyar

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Dunia Pendidikan di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Ruang Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar di Dusun Bedug,  Desa Sriwedari, Jum'at (3/3/23).


"Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk menampung atau menjaring aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya dengan dunia pendidikan" terang Supardi kepada awak media.



Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada Pengawas Pendidikan dan Kebudayaan Korwil  Karanganyar yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan kepada Pe gawas Dikbud Karanganyar agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya Kenakalan remaja, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar" jelas Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di ruang Kantor Dikbud Karanganyar  tersebut dihadiri oleh Kakorwil Karanganyar saudara Bambang H, Pengawas Sekolah Saudara Alex,  Karanganyar  dan 10 orang karyawan Dikbud Karanganyar.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages