Polsek Karanganyar, Cegah Stunting Dengan PMT di Desa Pandean - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar, Cegah Stunting Dengan PMT di Desa Pandean

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Melalui Program Penitipan Anak Stunting melalui Anggota Polisi Turunkan Prevalensi di Ngawi (Penthul Melikan), Polsek Karanganyar Resor Ngawi menyalurkan Pemberian Makanan Tambahan ((PMT) kepada anak asuh yang mengalami kondisi stunting di Desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jum'at (10/2/23).


Pemberian makanan tambahan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi pada pukul 10.00 WIB dirumah orang tua balita stunting di Dusun dan Desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi. 


"Kita memberikan makanan tambahan kepada Rosida Muhammad adi saputra usia 3 tahun 5 bulan anak asuh Polsek Karanganyar yang mengalami kondisi stunting putra dari pasangan Yadi dan Padmi,  anak Rosida Fitriana anak pasangan dari Sugiarto dan Ibu Sutinah, dan Anak Salsabila pasanagan dari Saudara Ngadiyo Ibu Sami," terang Kapolsek Karanganyar AKP Supardi.



Menurut AKP Supardi, kegiatan sosial menjadi orang tua asuh merupakan implementasi dari Program Polres Ngawi dalam rangka membantu pemerintah dibidang kesehatan untuk mengurangi angka stunting anak di wilayah Kecamatan Karanganyar.


"Dengan dilaksanakannya Program Penthul Melikan ini diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak terkait (Tenaga Kesehatan) dan warga masyarakat khususnya yang mengalami kondisi stunting di wilayah kecamatan Karanganyar" Ujar AKP Supardi.


Kegiatan PMT pada Balita stunting di Dusun Pandean tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi dengan didampingi oleh  Bhabinkamtibmas Desa Pandean Bripka Abi Ariyanto, Kepala Desa Pandean Agus Wiyono Bidan Desa Pandean saudari Rosida.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages