Dengan 'Jum'at Curhat' Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi di Pokdarwis Embung Pandean - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dengan 'Jum'at Curhat' Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi di Pokdarwis Embung Pandean

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Dunia Pendidikan di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Embung  Pandean  di Dusun dan Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Jum'at (03/02/23).


"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung atau menjaring aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya dengan Kelompok Sadar Wisata" terang Supardi kepada awak media.



Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada Kepala Desa, beserta Perangkat  Kelompok Sadar Wisata serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan kepada Kepala Desa beserta  perangkat Desa, Kelompok Sadar Wisata dan masyarakat Desa Pandeanyang ikut hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya Kenakalan remaja, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar" jelas Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Kawasan  Embung Pandean tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pandean saudara Agus, beserta perangkat desa, Kelompok Sadar Wisata sekitar 30 orang, pedagang sekitar 10 orang dan 15  orang masyarakat sekitar Embung Pandean.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages