Polsek Mantingan Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Oleh PU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Mantingan Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Oleh PU

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Mantingan Polres Ngawi melaksanakan pengamanan pada kegiatan pemasangan lampu penerangan, Rabu (4/1/23).


Kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ngawi di jembatan Sungai Bengawan Solo yang menghubungkan Desa Mantingan dengan Desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan.


Pelaksanaan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mantingan Ipda Andi Wijayanto bersama Kanit Binmas Aipda Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Mantingan dan Desa Jatimulyo Aipda Mujiono dan Bripka Andreas Yosi.



Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait pengamanan tersebut, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bertuk kepedulian Polsek Mantingan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Di wilayah sekitar jembatan penghubung antara Desa Mantingan dan Desa Jatimulyo ini, pada malam hari sangat gelap, tidak ada lampu yang menerangi jembatan, sehingga berpotensi terjadi kerawanan, oleh karena itu kita bersama PU Kabupaten Ngawi berinisiatif untuk memasang lampu penerangan di sekitar lokasi tersebut," ucap AKP Tulus Adhi Sanyoto, Rabu (4/1/23).


Menurut AKP Tulus Adhi Sanyoto, Kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan di jembatan penghubung Desa Mantingan dan Desa Jatimulyo tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Mantingan.


Gus Rohman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages