Polsek Karangjati Gelar Olahraga Bersama Forkopimcam dan Paguyuban Pencak Silat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karangjati Gelar Olahraga Bersama Forkopimcam dan Paguyuban Pencak Silat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Demi menjaga kondusifitas wilayah dan menciptakan kerukunan antar perguruan pencak silat di wilayah hukumnya, Polsek Karangjati Polres Ngawi menggelar kegiatan olahraga bersama Koramil 0805/05 Karangjati dan Paguyuban Pencak Silat se-Kecamatan Karangjati, Minggu (22/1/23).


Kegiatan olahraga bersama yang digelar di Mapolsek Karangjati tersebut dipimpin langsung oleh, Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. diikuti oleh Forkopimcam dan seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Pencak Silat Kecamatan Karangjati.


Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, AKP Agus Andi mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas serta meningkatkan kerukunan antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Karangjati.



"Tidak hanya itu, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik, menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, baik bagi anggota Polsek Karangjati, anggota Koramil 0805/05 Karangjati maupun pengurus dan anggota Paguyuban Pencak Silat Kecamatan Karangjati, ujar AKP Agus Andi, Minggu (22/1/23).


Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, AKP Agus Andi berharap dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri dan Paguyuban Pencak Silat se-Kecamatan Karangjati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages