HUT Ke-43, Polsek Ngrambe Pengamanan Jalan Santai Siswa dan Warga IKS PI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HUT Ke-43, Polsek Ngrambe Pengamanan Jalan Santai Siswa dan Warga IKS PI

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan menjaga kerukunan dengan perguruan pencak silat di wilayah hukumnya, Polsek Ngrambe melakukan pengamanan pada kegiatan perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Ngrambe.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. bersama anggotanya melakukan pengamanan giat jalan santai bersama oleh siswa dan warga sabuk IKS PI Ranting Ngrambe di halaman SDN Sidomulyo 1 Desa Sidomulyo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Minggu (22/1/23).

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, didampingi Ketua IKS PI Ranting Ngrambe Sriyono, Pengurus IKS PI Ranting Ngrambe dan Pelatih dari masing-masing Sub Ranting memberikan himbauan dan pengarahan kepada 50 orang peserta jalan santai yang terdiri dari 25 orang siswa dan 25 warga IKS PI Ranting Ngrambe.


Dalam himbauan dan pengarahannya, Iptu Sukoco mengatakan agar para peserta jalan santai menjaga keamanan dan ketertiban dijalan yang dilalui serta menghormati para pengguna jalan maupun masyarakat lainnya.

"Jaga nama baik dan marwah organisasi dan saling menghormati, saling asih asah asuh dengan perguruan beladiri lain yang berada di wilayah Kecamatan Ngrambe," tegas Iptu Sukoco, Minggu (21/1/23).

Tak lupa, Iptu Sukoco berpesan agar para peserta jalan santai untuk menhindari pergaulan bebas yang bisa menghancurkan masa depan kalian dan usai pelaksanaan kegiatan agar peserta jalan santai segera kembali ke rumah masing-masing.


Sementara itu dilokasi yang sama, Ketua IKS PI Ranting Ngrambe Sriyono sekaligus selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, route yang dilalui jalan santai tersebut, Start di halaman SDN Sidomulyo 1 ke selatan - Baron ke timur - Simpang Empat Kantor Pos ke utara - Simpang Empat Glondongan ke barat - Depan SMPN 3 Ngrambe dan Finish kembali di halaman SDN Sidomulyo 1.

Sebagai antisipasi terjadinya kerawanan, dilaksanakan pengamanan oleh 12 personil gabungan yang terdiri dari 6 personil Polsek Ngrambe, 2 personil Koramil 0805/07 Ngrambe dan 4 personil Satgas IKS PI dipimpin Padal Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco.

Ferdy Raspiantori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages