Kapolres Ngawi Ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria Kedunggalar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria Kedunggalar

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan dan silaturahmi di Gereja Santa Maria Dusun Pulorejo Desa dan Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Minggu (22/1/23).

Pada kunjungannya, Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi dan keluarga tidak lupa menyempatkan diri melaksanakan Ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria Kecamatan Kedunggalar tersebut.

Kedatangan Kapolres Kapolres Ngawi bersama keluarga di Gereja Santa Maria tersebut disambut hangat oleh Romo RD. YB. Nuroto dari Ngawi dan Ketua Stasi Gereja Santa Maria Kedunggalar Andriani YS. yang mengaku merasa senang, Kapolres dan keluarga melakukan Ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati menyebutkan bahwa kunjungan dan ibadah tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas  antara aparat keamanan (Polri) dengan tokoh agama.


"Kunjungan yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Ngawi selain menjalankan ibadah tentunya juga menjalin sinergitas agar terciptanya Ngawi yang aman dan kondusif." Ungkap Iptu Dian Ambarwati.

Sementara itu, Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, S.H. memimpin pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kedungagalar Polres Ngawi Polda Jatim.

Hal tersebut, menurut AKP Juwahir, merupakan bentuk pengabdian anggota Korps Bhayangkara kepada pimpinan, sehingga kegiatan Misa Kudus tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah selama kegiatan Ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria di wilayah hukum kami berjalan dengan lancar, aman dan nyaman," pungkas AKP Juwahir.

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages