Polsek Karanganyar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi menggelar pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah Kecamatan Karanganyar.


Untuk itu, Polsek Karanganyar menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 yang dipimpin Kapolsek Karanganyar AKP Supardi didampingi Danramil 0805/15 Karanganyar serta Kepala Perhutani Karanganyar, Sabtu (31/12/22).


Apel kesiapan pengamanan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.45 WIB di Mapolsek Karanganyar dengan kuat pasukan 21 personil gabungan yang terdiri dari 12 personil Polri, 3 personil TNI dan 6 personil Perhutani.



Ditemui, usai memimpin apel, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi menjelaskan bahwa apel tersebut dilaksanakan sebagai persiapan akhir dari personil pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Karanganyar.


"Nantinya seluruh personil yang mengikuti apel akan melaksanakan pengamanan di titik-titik rawan dan pusat kegiatan masyarakat menjelang malam pergantian tahun," ujar AKP Supardi pada Pojok Kiri, Sabtu (31/12/22).


Setelah pelaksanaan apel kesiapan personil, kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama dan refleksi akhir tahun 2022 oleh seluruh peserta apel sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.


Gus Rohman 

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages