Kedepankan Sifat Kemanusiaan, Polres Ngawi Amankan Malam Pergantian Tahun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kedepankan Sifat Kemanusiaan, Polres Ngawi Amankan Malam Pergantian Tahun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Tidak mau keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya menjelang pergantian tahun baru terganggu, maka Polres Ngawi Polda Jatim menggelar Apel Siaga Malam Tahun Baru 2023, bersama instansi terkait.


Bertempat di halaman depan Polres Ngawi Presisi jalan JA Suprapto no 10, Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K.., M.M., membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (21/12/2022)


Salah satunya adalah mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bersifat kemanusiaan, sehingga dalam merayakan pergantian tahun baru 2023 harkamtibmas tetap terjaga.



"Pengamanan yang bersifat manusiaan malam ini, kita kedepankan kepentingan masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun baru agar aman dan nyaman, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga," ucap Wakapolres


Apel siaga diikuti oleh 200 orang terdiri dari pejabat utama Polres Ngawi, Kodim 0805 Ngawi, Personil Polres Ngawi, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi demi menjaga agar Ngawi tetap aman. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages