Polsek Beserta Bhayangkari Ranting Ngrambe Menggelar Dzikir dan Do'a Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Beserta Bhayangkari Ranting Ngrambe Menggelar Dzikir dan Do'a Bersama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Aksi solidaritas untuk para korban bencana alam digelar Kepolisian Sektor Ngrambe Resor Ngawi beserta Bhayangkari Ranting Ngrambe dengan dzikir dan do'a bersama di Aula Mapolsek Ngrambe, Jum'at (16/12/22).


Dzikir dan do'a bersama dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, diikuti oleh Kapolsek Ngrambe dan anggota beserta Ketua Bhayangkari Ranting Ngrambe dan anggota  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. mengatakan dzikir dan do'a bersama tersebut sebagai ungkapan bela sungkawa kepada korban gempa bumi di Cianjur dan Garut serta erupsi Gunung Semeru.



"Kami berharap dengan dzikir dan do'a bersama ini korban gempa bumi dan erupsi gunung yang meninggal diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan korban yang luka segera mendapat kesembuhan serta keluarga diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan," ujar Iptu Sukoco.


Tidak hanya itu, menurut Iptu Sukoco, dzikir dan do'a bersama tersebut juga digelar untuk korban bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Bandung dan untuk memohon kelancaran tugas Polri.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages