Jum'at Berkah Wujud Kepedulian Polsek Sine Kepada Warga Kurang Beruntung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Berkah Wujud Kepedulian Polsek Sine Kepada Warga Kurang Beruntung

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjalin keakraban antara aparat dengan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Sine, memberikan bantuan Jum'at Sedekah kepada warga yang sakit di Dusun Cabean, Deaa Tulakan, Kecaamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Pada kegiatan Jum'at Sedekah kali ini, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. bersama Ps. Kanit Intelkam, Kanit Provost dan anggota Polsek Sine memberikan bantuan Jum'at Sedekah kepada Supar warga Dusun Cabean Rt 01 Rw 06, Desa Tulakan,. Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jum'at (16/12/22).


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. kepada Pojok Kiri menjelaskan, kegiatan Jum'at Sedekah yang dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Sine beserta anggota kepada sesama yang kurang beruntung.



"Pada kegiatan Jum'at Sedekah kali ini kita memberikan bantuan dan memotifasi saudara Supar agar senantiasa bersemangat dan tetap sabar serta segera diberikan sembuh dari penyakit yang dideritanya," ujar AKP Slamet.


Lebih lanjut AKP Slamet mengatakan, melalui kegiatan Jum'at Sedekah tersebut, dirinya berharap bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa di rasakan terutama bagi keluarga Supar.


"Kegiatan ini juga sebagai upaya Polsek Sine dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," pungkas AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages