Rencanakan Penebangan Pohon Rawan Tumbang Kapolsek Jogorogo Koordinasi dengan Forkopimcam dan BPBD - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Rencanakan Penebangan Pohon Rawan Tumbang Kapolsek Jogorogo Koordinasi dengan Forkopimcam dan BPBD

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dengan direncanakannya penebangan pohon sepanjang jalan wilayah jogorogo yang dianggap rawah terjadi bencana pohon tumbang, Kepolisian Sektor Jogorogo Resor Ngawi melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Jogorogo dan BPBD Kabupaten Ngawi.


Koordinasi yang dilaksanakan pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 10.00 WIB dihadiri oleh  Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H., Danramil 0805/08 Jogorogo Lettu Suyanto, Camat Jogorogo Teguh Wahyudi, Anang dari BPBD Kabupaten Ngawi serta Kepala Desa se-Kecamatan Jogorogo.


Ditemui Pojok Kiri ditempat tugasnya, Iptu Nur Hidayat menjelaskan, dalam kegiatan tersebut mebahas dan merencanakan penebangan pohon sepanjang jalan di wilayah jogorogo yang di anggap masuk dalam daerah rawan pohon tumbang, bersamaan datangnya musim penghujan.



"Upaya koordinasi ini kita lakukan sehubungan dengan rencana penebangan pohon sepanjang jalan wilayah jogorogo yang dianggap rawah terjadi bencana pohon tumbang," ujar Iptu Nur Hidayat, Kamis (8/12/22).


Lebih lanjut Iptu Nur Hidayat mengatakan, koordinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Jogorogo dalam menjalin sinergitas antara Polri dengan Forkopincam Jogorogo dan BPBD Kabupaten Ngawi.


"Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi," tutup Iptu Nur Hidayat.


Kang Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages