Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis Dengan Para Petani Desa Sine - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis Dengan Para Petani Desa Sine

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya mendorong para petani dalam meningkatkan swasembada pangan, kemandirian pangan, ketahanan pangan dan keamanan pangan, Polsek Sine Polres Ngawi melaksanakan patroli dialogis bersama para petani di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Kamis (8/12/22).


Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhayangkara Pendamping Penjagaan Pertanian Ramah Lingkungan (Bhatarling) Polsek Sine Aiptu Fahruroji, Bripka Pangki F dan Bripka Taufiq Ismail pada pukul 10.00 WIB di areal persawahan Desa dan Kecamatan Sine.


"Pada pelaksanaan patroli dialogis bersama para petani tersebut, kita menyampaikan tentang ketahanan pangan nasional di wilayah Kecamatan Sine berjalan aman lancar Kondusif," ujarnya Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H., Kamis (8/12/22).



Dengan dilaksanakannya patroli dialogis tersebut, AKP Slamet berharap dapat terjalinnya sinergitas kemitraan antara Polri dengan para petani yang ada di wilayah kecamatan Sine.


"Hal ini kita lakukan sebagai upaya kami dalam mendorong para petani dalam meningkatkan swasembada pangan, kemandirian pangan, ketahanan pangan dan keamanan pangan di wilayah Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi," tutup AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages