Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Ngawi Kirim Bantuan Sosial - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Ngawi Kirim Bantuan Sosial

Share This

Ngawi, Pojok Kiri -Polres Ngawi Polda Jatim memberikan bantuan sosial kepada warga Cianjur, Jawa Barat korban bencana alam gempa yang terjadi pada hari Senin tanggal 21 November 2022 lalu.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famella Dwiasi beserta pengurusnya dan para pejabat utama Polres Ngawi memberangkatkan bantuan sosial untuk warga Cianjur, di halaman Polres Ngawi, Kamis (1/12/22).


Dana bantuan untuk korban gempa Cianjur tersebut menurut AKBP Dwiasi Wiyatputera, didapat dari sumbangsih anggota dan jajarannya serta Bhayangkari Cabang Ngawi, sebagai rasa empati dan bentuk kepedulian kepada sesama yang tertimpa musibah.


"Mudah-mudahan bantuan sosial dari Polres Ngawi dan Bhayangkari Cabang Ngawi untuk korban gempa di Cianjur ini dapat sampai tujuan dengan selamat dan bermanfaat," ujar Kapolres Ngawi saat melepas truck yang membawa bantuan sosial ke Cianjur.



Dalam kesempatan tersebut AKBP Dwiasi Wiyatputera berharap, semoga bantuan dari jajaran Polres Ngawi dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang tertimpa musibah di Cianjur, Jawa Barat.


"Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana,” tutur AKBP Dwiasi Wiyatputera, Kamis (1/12/22).


Sekedar informasi, bantuan yang terkumpul dari anggota Polres Ngawi dan Bhayangkari Cabang Ngawi berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), 173 kardus mie instan, 8 kardus air mineral, 216 kg beras, 13 kg gula, 5 kardus pampers, 25 helai selimut, 6 Kardus ditambah 225 bungkus makanan ringan, 68 kotak makanan bayi, 1 kardus sarden, 1 kardus susu kental manis, 2 kardus perlengkapan mandi, 4 kardus sabun cuci, 2 kardus pembalut, 4 kardus baju layak pakai, 1 kardus sandal jepit dan 1 kardus obat-obatan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages