Bawaslu Kota Madiun Menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik “KI AWARDS” Jawa Timur Tahun 2022 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bawaslu Kota Madiun Menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik “KI AWARDS” Jawa Timur Tahun 2022

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Kegiatan Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik  “KI Awards” yang digelar di Hotel Novotel Samator Surabaya, pada Rabu (30/11/22). 


Kegiatan Malam Anugrah keterbukaan Informasi Publik diikuti oleh Badan Publik di Jawa Timur baik dari instansi Vertikal maupun Horizontal, antara lain Pemerintah Provinsi dan Kabuapten/Kota, KPU dan Bawaslu Provinsi serta Kabupaten/Kota, dan Badan Publik Lainnya.


Bawaslu Kota Madiun menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Publik “KI AWARDS” Jawa Timur Tahun 2022 dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur untuk kategori Badan Publik Informatif di Lingkup Bawaslu Kabupaten/Kota se Jawa Timur.


Pencapaian yang luar biasa bagi Bawaslu Kota Madiun, yang telah berupaya memberikan pelayanan dengan menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat yang dapat diakses dengan mudah.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko menerima penghargaan dari Imadoeddin, Ketua Komisi Informasi Jawa Timur. Pihaknya mengatakan hal ini merupakan kerja keras team work Bawaslu Kota Madiun. 


" Ini merupakan pencapaian hasil kerja keras dan kerja cerdas dari team work Bawaslu Kota Madiun, yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kemudahan masyarakat dalam mengakses informasi yang khususnya berkaitan dengan tentang kepemiluan, sesuai dengan undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik" Terang Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok HP. 


Lebih lanjut, Kokok menambahkan masyarakat dapat mengakses informasi Bawaslu melalui PPID Bawaslu Kota Madiun. 


" masyarakat bisa mengakses ke PPID kami, ataupun juga ke media sosial kami berkaitan dengan info-info pemilu berkaitan dengan aturan-aturan pemilu berkaitan dengan perbawaslu dan juga kegiatan-kegiatan yang kita adakan silahkan masyarakat secara bebas bisa mengakses ke kami apabila merasa kesulitan dalam mengakses, bisa datang ke kantor untuk menanyakan secara langsung dengan mengajukan permohonan informasi kepada kami " Lanjut Kokok Heru Purwoko. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages