Sinergitas TNI-Polri, Polsek Widodaren Gelar Apel Pagi Bersama dan Kopi Morning - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Widodaren Gelar Apel Pagi Bersama dan Kopi Morning

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Widodaren Resor Ngawi bersama Koramil 0805/11 Widodaren melaksanakan apel gabungan TNI-Polri dihalaman Mapolsek Widodaren, Rabu (30/11/22).


Hadir dalam apel bersama yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin beserta anggota dan Danramil 0805/11 Widodaren Kapten Cba Ahmad Mubangit beserta anggota.


Usai pelaksanaan apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan konten Yel-yel Sinergitas TNI-Polri serta kopi morning dan sarapan pagi bersama TNI-Polri, dihadiri oleh seluruh personil Polsek dan Koramil 0805/11 Widodaren.



Dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin, mengatakan bahwa apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri di wilayah Kecamatan Widodaren agar Guyup Rukun.


Lebih lanjut, AKP Zainal Arifin berharap, dengan terlaksananya rangkaian kegiatan bersama ini, semakin meningkatkan sinergitas antara Polsek dengan Koramil 0805/11 Widodaren dalam menjalin kerjasama pelaksanaan tugas dilapangan.


"Semoga terjalin sinegitas yang semakin solid antar TNI dengan Polri khususnya dilingkungan Polsek dan Koramil Widodaren, sehingga tercipta Guyup Rukun dan saling menjaga Kemanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi," harapZ aenal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages