Apel Gabungan TNI-Polri untuk Menciptakan Situasi di Wilayah Geneng yang Kondusif - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Apel Gabungan TNI-Polri untuk Menciptakan Situasi di Wilayah Geneng yang Kondusif

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Geneng Resor Ngawi bersama Koramil 0805/03 Geneng melaksanakan apel gabungan TNI-Polri dihalaman Markas Kepolisian Sektor Geneng, Rabu (30/11/22).


Dalam Apel bersama yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut, Kapolsek Geneng Polres Ngawi AKP M Farid Suharta, S.H. mendampingi Danramil 0805/03 Geneng Kapten CBA M Zainal Arifin selaku pimpinan upacara.


Pada kesempatan tersebut, Kapten CBA M Zainal Arifin mengatakan bahwa kedatangannya beserta anggota ke Mapolsek Geneng tersebut untuk menjalin silahturami dan menciptakan Sinergitas antara TNI dan Polri.


"Agar kita bisa saling tukar informasi, dan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan POLRI serta untuk menjalin kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkantibmas Polsek Geneng," ucap Kapten CBA M Zainal Arifin, Rabu (30/11/22).



Ditemui usai kegiatan apel gabungan tersebut, Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H. menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas bersama antara Polsek Geneng dengan Korami 0805/03 Geneng dalam melaksanakan tugas di masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman lancar dan kondusif.


"Selain itu, apel bersama ini juga  dimaksudkan untuk pemantapan program prioritas Kapolri dalam pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan dalam upaya penguatan fungsi pengawasan," terang AKP Farid kepada Pojok Kiri, Rabu (30/11/22).


Untuk itu, Iptu Sukoco dengan dilaksanakannya apel bersama tersebut, seluruh anggota Polsek dan Koramil 0805/03 Geneng dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri kompak dalam mengemban amanah dan saling komunikasi dan bekerja sama dengan baik.


"Saya berharap, dengan terlaksananya apel pagi bersama ini, semakin meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat dilingkup Kecamatan Ngrambe dalam menjalin kerja sama pelaksanaan tugas dilapanga," ungkap AKP Farid.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages