Polsek Kendal Gelar Apel Pagi Bersama Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kendal Gelar Apel Pagi Bersama Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Anggota Polsek bersama anggota Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan apel pagi gabungan bersama anggota koramil Kendal dipimpin oleh Danramil 0805/09 Kendal Kapten CZI Nur Volasohi dan Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, Rabu (30/11/22).


Apel bersama TNI-Polri tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di lapangan apel Mapolsek Kendal Polres Ngawi sebagai upaya dalam meningkatkan soliditas TNI-Polri antara Polsek dan Koramil 0805/09 Kendal agar Guyup Rukun.


Hadir dalam apel bersama kali ini Danamil 0805/09 Kendal Kapten CZI Nur Volasohi, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, Wakapolsek Kendal Ipda Sutikno serta anggota Polsek dan Koramil 0805/09 Kendal



Dalam kesempatan tersebut Danamil 0805/09 Kendal Kapten CZI Nur Volasohi selaku pimpinan apel mengatakan, menyikapi masuknya tahun politik, TNI dan Polri harus solid dan bersikap Netral serta jangan sampai berbuat yang merugikan Kesatuan.


Selain itu, Kapten CZI Nur Volasohi menyebu, dengan adanya fenomena hujan di sertai angin belakang ini, di harapkan TNI-Polri berada di garda terdepan dalam Penanganan setiap terjadi Bencana Alam.


Sementara itu dilokasi yang sama, Iptu Jaenuri kepada Pojok Kiri mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa TNI-Polri harus saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



"Dalam pelaksanaan pengamanan di desa binaan masing-masing, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa wajib berkoordinasi agar dalam setiap penanganan permaslah di desa agar dapat segera terselesaikan," ujar Iptu Jaenur, Rabu (30/11/22).


Lebih lanjut, Iptu Jaenuri menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar tercipta sinergitas antara TNI-Polri untuk menjalin kerja sama dalam pelaksanaan tugas dilapangan.


Usai pelaksanaan apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara kopi morning dan sarapan pagi bersama TNI-Polri, dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kendal Polres Ngawi dan Koramil 0805/09 Kendal.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages