Polsek Pangkur Lakukan Pengamanan Jum'at Berkah Bupati Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Lakukan Pengamanan Jum'at Berkah Bupati Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Sektor Pangkur Resor Ngawi AKP Subandi, S.H., M.H. memimpin langsung pengamanan kegiatan Jum'at Berkah yang berlangsung di 3 desa wilayah Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi yaitu Desa Pangkur, Gandri dan Babadan, Jum'at (18/11/22).


Kegiatan Jum'at Berkah tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Sekda Kabupaten Ngawi Moh Shodiq Triwidiyatno, Kepala OPD se-Kabupaten Ngawi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Sarjono, anggota DPRD Kabupaten Ngawi Niti Hadi Suyitno, Forkopimcam Pangkur dan Kepala Desa se-Kecamatan Pangkur.


Dalam kegiatan pengamanan tersebut, anggota Polsek Pangkur dibawah kendali AKP Subandi melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur yang dilewati oleh rombongan maupun di lokasi kegiatan Jum'at Berkah antara lain di jalan raya depan Kantor Kecamatan Pangkur, Desa Gandri, Babadan dan Pangkur.



Dalam kegiatan Jum'at Berkah tersebut Bupati Ngawi beserta rombongan juga meninjau hasil panen organik dan produk pupuk maupun obat-obat pertanian organik serta panen raya budidaya padi pertanian ramah lingkungan.


"Hal ini sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Polres Ngawi yaitu pertanian ramah lingkungan, selain itu Bupati Ngawi juga melaksanakan ramah tamah dan dialog dengan kelompok tani, jama'ah masjid dan masyarakat di ke 3 desa tersebut," ujar AKP Subandi saat dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan pengamanan tersebut, Jum'at (18/11/22).


Menurut AKP Subandi, dalam kegiatan tersebut Bupati Ngawi juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga kurang mampu dan para pelajar serta bantuan pembangunan masjid.



Lebih lanjut, AKP Subandi menjelaskan setelah melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut, Bupati Ngawi dan romobongan kemudian melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Sunan Ampel Dusun Sambirobyong, Desa dan Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.


"Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan Jum'at Berkah oleh Bupati Ngawi dan rombongan di wilayah Kecamatan Pangkur ini berjalan dengan aman dan kondusif," tutup Kapolsek Pangkur AKP Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages