Polsek Padas Hadiri Karya Bakti TNI di Desa Pacing - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Hadiri Karya Bakti TNI di Desa Pacing

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya Menjaga sinergitas TNI- Polri dalam kegiatan sosial masyarakat, Kepolisian Sektor Padas Resor Ngawi menghadiri Kegiatan bedah rumah warga tidak mampu di Desa Pacing Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Senin (21/11/22).


Kegiatan bedah rumah tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh Dandim Ngawi, Kepala Desa Pacing, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pacing, Perangkat Desa Pacing, anggota Koramil 0805/04 Padas dan Posramil 0805/19 Kasreman serta masyarakat Dusun Kerso Desa Pacing.


Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Karya Bakti Kodim 0805 Ngawi terhadap warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.



"Dalam Karya Bakti TNI tersebut, anggota Koramil 0805/04 Padas dan Posramil 0805/19 Kasreman melakukan bedah rumah milik Rubini warga Dusun Kerso RT 1 RW 3, Desa Pacing, Kecamatan Padas," terang Iptu Iswahjoedi, Senin (21/11/22).


Menurut Iptu Iswahjoedi, kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Padas dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat dan Perangkat Desa Pacing.


"Kegiatan Bedah Rumah warga tidak mampu berjalan lancar dan kondusif, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu meringkan beban keluarga ibu Rubini," pungkas Iptu Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages