Anggota Polsek Paron Kerja Bakti Pasca Banjir di MTsN 11 dan MIN 8 Bendo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Anggota Polsek Paron Kerja Bakti Pasca Banjir di MTsN 11 dan MIN 8 Bendo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Berbagai upaya dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat pasca banjir, Kepolisian Sektor Paron Resor Ngawi, terus melakukan peningkatan kegiatan Kepolisian di masyarakat.


Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Polsek Paron bersama anggota Koramil 0805/02 Paron, perangkat Kecamatan Paron dan Desa Bendo serta relawan dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan bakti sosial di MTsN 11 Bendo dan MIN 8 Bendo, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Senin (21/11/22).


Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H. mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan sekolahan tersebut merupakan bentuk aksi sosial dalam menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Kepala Sekolah dan para pendidik di MTsN 11 Bendo dan MIN 8 Bendo.



Menurut AKP Didik Supriyanto, dalam kerja bakti tersebut anggota Polsek Paron bersama pihak sekolah, bergotong royong dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa lumpur dan genangan air paska banjir di wilayah Desa Bendo, Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.


"Kita bersama rekan rekan pendidik MTsN 11 Bendo dan MIN 8 Bendo serta warga sekitar bersama sama membersihkan bagian dalam dan luar kelas serta ruang guru agar kegiatan belajar mengajar di kedua sekolah tersebut dapat berjalan kembali," terang AKP Didik Supriyanto, Senin (21/11/22).


Dengan dilaksanakannya kerja bakti tersebut, AKP Didik Supriyanto berharap, dapat terjalin sinergitas antara Kepolisian Sektor Paron Resor Ngawi dengan para pengajar dan masyarakat sekitar dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages