Polsek Padas Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Bencana Alam di Desa Sukowiyono - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Bencana Alam di Desa Sukowiyono

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Padas beberapa waktu belakangan ini, mengakibatkan teras rumah warga di Desa Sukowiyono rubuh.

Hal tersebut menggugah kepedulian Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, S.H. untuk mengulurkan tangan membantu Heri Purnomo warga Dusun Sukowiyono RT 03 RW 02 yang mengalami dampak bencana hujan deras disertai angin kencang tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Padas bersama Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro, S.Sos., Kanit Binmas Aiptu Budi S, Bhabinkamtibmas Desa Sukowiyono Aipda Eko R dan Kepala Desa Sukowiyo Prapto mendatangi rumah korban Heri Purnomo untuk memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan sembilan bahan pokok, Senin (7/11/22).



Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi kepada Pojok Kiri mengatakan, Bansos ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin kemitraan Polri dengan pemerintah desa dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Akibat hujan deras disertai angin yang terjadi kemarin malam, teras rumah berukuran berukuran 2.5 m x 8 m yang dijadikan tempat tinggal oleh bapak Heri Purnomo roboh, maka kami dari Polsek Padas Polres Ngawi tergugah untuk sekedar meringankan beban korban," terang Iswahjoedi, Senin (7/11/22).


Menurut Iswahjoedi, dirinya bersama Wakapolsek dan anggota Polsek Padas sengaja mendatangi rumah korban agar Bansos tersebut dapat tepat sasaran sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu terdampak bencana di wilayah Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.



Iswahjoedi juga menyebut, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengingatkan kepada Heri Purnomo agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.


"Semoga bantuan sosial yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban ekonomi bapak Heri Purnomo ditengah-tengah situasi ekonomi yang sulit belakangan ini," tutup Iptu Iswahjoedi, S.H.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages