Polsek Kwadungan Optimalisasi Peran Potkam Dalam Binpolmas Kepada Poktan Desa Purwosari - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kwadungan Optimalisasi Peran Potkam Dalam Binpolmas Kepada Poktan Desa Purwosari

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Kwadungan Polres Ngawi melaksanakan Optimalisasi Peran Potensi Keamanan (Potkam) dalam kegiatan Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Binpolmas) di wilayah Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Senin (7/11/22).


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. saat dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan Binpolmas Polsek Kwadungan kepada anggota kelompok tani (Poktan) Desa Purwosari Kecamatan kwadungan.


"Ya, bertempat di areal persawahan Dusun Ngemplak, Desa Purwosari Kanit Binmas beserta 2 anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Kawadungan pada hari ini pukul 09.30 WIB melakukan bimbingan dan penyuluhan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para petani," ujar Sunarijati, Senin (7/11/22).


Selain itu, Sunarijati menyebut, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan himbauan tentang pertanian ramah lingkungan berkelanjutan serta larangan penggunaan strum listrik sebagai jebakan tikus pengganggu tanaman padi di areal persawahan.


Menurut Sunarijati, kegiatan tersebut dimaksudkan guna menjalin Silaturahmi antar anggota Kepolisian Sektor Kwadungan dengan masyarakat Desa Purwosari dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


"Untuk itulah, kita berusaha meningkatkan sinergitas antara tokoh masyarakat dengan Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran kami ditengah masyarakat," pungkas AKP Sunarijati.


Ferdy Raspiantori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages