Polsek Mantingan Sosialisasi dan Pasang Pamflet Super App Ditempat Layanan Publik dan Keramaian - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Mantingan Sosialisasi dan Pasang Pamflet Super App Ditempat Layanan Publik dan Keramaian

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Resor Ngawi Daerah Jawa Timur terus berupaya melakukan upaya perbaikan disetiap sendi pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan aplikasi Super App.


Untuk itu, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melalui fungsi Bhabinkamtibmas di wilayah masing masing Polsek jajaran menugaskan untuk melakukan sosialisasi dan pemasangan pamflet aplikasi Super App Presisi di tempat tempat keramaian dan pusat layanan publik.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan antara lain Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Bripka Mujiono, Bhabinkamtibmas Desa Tambakboyo Bripka Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Desa Mantingan Bripka Andreas Yossi Pramudya dan Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Aipda Agus Suryanto dengan melakukan sosialisasi dan pemasangan pamflet di wilayah desa binaannya masing-masing.



Hal tersebut disampaikan oleh PLT Kasihumas Polres Ngawi Ipda Dian ketika dikonfirmasi Pojok Kiri terkait sosialisasi dan pemasangan pamflet aplikasi Super App Presisi Polres Ngawi oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan, Sabtu (12/11/22) sore.


Menurut Ipda Dian, kegiatan tersebut sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. perihal penyebar luasan informasi aplikasi layanan publik dari Polri di media sosial ini agar mudah di ketahui oleh masyarakat umum.


"Aplikasi berbasis digital ini berisikan segala informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan pengaduan masyarakat, dimana masyarakat bebas menanyakan atau menyampaikan informasi apapun yang sekiranya memerlukan bantuan dari Polres Ngawi," terang Ipda Dian.



Tidak hanya itu, Ipda Dian juga menyebut, dalam kegiatan tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan mendatangi rumah warga untuk melakukan sosialisasi bagaimana cara menginput dan menggunakan aplikasi Super APP.


"Perlu diketahui bersama, kegiatan sosialisasi dan pemasangan pamflet aplikasi Super APP ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Ngawi," pungkas Dian.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages