Di Hari Kesehatan Nasional, Kapolsek Kendal Hadiri Acara Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Hari Kesehatan Nasional, Kapolsek Kendal Hadiri Acara Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Tepat di Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap 12 November, Forkopimcam Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis di Puskesmas Kecamatan Kendal, Sabtu (12/11/22).


Acara yang diselenggarakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 ini dihadiri oleh Camat Kendal, Kapolsek Kendal, Danramil 0805/09 Kendal, Kepala Puskesmas Kendal, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kendal dan Peserta Sunat Massal.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri kepada Pojok Kiri mengatakan, sebanyak 10 orang dari berbagai wilayah di Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi mengikuti acara sunatan massal yang bertepatan dengan Kesehatan Nasional tahun 2022 tersebut.



"Alhamdulillah, kami tentunya sangat mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan sumbangsihnya dalam memaknai dan mensyukuri Hari Kesehatan Nasional ke-58 ini," ujar Jaenuri, Sabtu (12/11/22).


Menurut Jaenuri, dirinya bersama Forkopimcam Kecamatan Kendal hadir dalam acara tersebut tidak hanya untuk melihat secara langsung namun juga untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada para peserta sunatan massal gratis.


"Saya harap, apa yang dilakukan teman-teman dari tim kesehatan Puskesmas Kecamatan Kendal pada hari ini dapat memotivasi elemen lain yang ada di Kecamatan Kendal untuk senantiasa hadir memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan," tutup Jaenuri.



Usai pelaksanaan kegiatan Sunatan Massal tersebut kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kendal sebagai bentuk syukur dan upaya memberikan kemanfaatan bagi warga yang membutuhkan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages