Kapolsek Ngrambe Pimpin Kerja Bakti di Masjid Nurul Iman Dusun Bedali - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Ngrambe Pimpin Kerja Bakti di Masjid Nurul Iman Dusun Bedali

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Polsek Ngrambe Polres Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melakukan kegiatan bakti sosial.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. bersama anggota Polsek Ngrambe dan Perangkat Desa Babadan serta warga sekitar pada Senin, 14 November  2022 pukul 07.00 WIB dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Nurul Iman Dusun Bedali, Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Senin (14/11/22).


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco kepada Pojok Kiri mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan Masjid Nurul Iman ini merupakan bentuk aksi sosial dalam menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat di sekitar lingkungan masjid.



Menurut Sukoco, dalam kerja bakti tersebut anggota Polsek Ngrambe bersama pengurus serta warga masyarakat sekitar, bergotong royong dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan bagian, dalam dan luar Masjid serta tempat wudhu dan sarana Ibadah Masjid Nurul Iman.


"Kita bersama rekan rekan Perangkat Desa Babadan serta Tokoh Agama dan warga sekitar Masjid juga bergotong royong melakukan perbaikan atap Masjid Nurul Iman agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama beribadah," terang Sukoco, Senin (14/11/22).


Iptu Sukoco berharap, dengan kegiatan kerja bakti ini dapat terjalin sinergitas antara Kepolisian Sektor Ngrambe Resor Ngawi dengan Aparat Desa Babadan, Toga dan masyarakat sekitar dalamm upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages