Pembinaan dan Evaluasi petugas pemungut pajak Desa /Kelurahan/Kecamatan Kabupaten Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pembinaan dan Evaluasi petugas pemungut pajak Desa /Kelurahan/Kecamatan Kabupaten Madiun

Share This


Madiun Pojok Kiri - Sekitar beberapa perwakilan dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Madiun mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh Bapenda kabupaten Madiun di gedung pertemuan Eka Kapti kabupaten Madiun,Rabu 2 /11/2022.


Pembinaan tersebut dilakukan oleh dinas terkait mengingat untuk capaian hasil pungutan pajak PBB masih dibawah 80%.


Dikatakan Edy Kuspurwantoro  Kabid pembukuan dan penagihan Bapenda kabupaten Madiun bahwa beberapa desa dari 14 kecamatan dihadirkan dalam pembinaan dan evaluasi petugas pemungut pajak,hal tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan serta kendala yang dihadapi oleh para petugas di lapangan .


" Ada sekitar 50 lebih petugas pemungut pajak dari 14 kecamatan di kabupaten Madiun mengikuti pembinaan dan evaluasi petugas pemungut pajak, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang ada di lapangan,"katanya.



Edy Kuspurwantoro juga menambahkan dengan adanya pelatihan ini diharapkan semua kendala bisa diatasi dan target yang diharapkan bisa tercapai.


" Dengan adanya pembinaan ini diharapkan target yang ada bisa terpenuhi," imbuhnya.



Pembinaan dan pelatihan petugas pemungut pajak yang dilakukan di gedung Eka Kapti kabupaten Madiun  yang dihadiri oleh APH , Kejaksaan dan kepolisian serta Bapenda kabupaten Madiun diharapkan bisa memberikan solusi atas permasalahan terkait pemungutan pajak dan target yang telah ditetapkan bisa tercapai.( Unk /Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages