Sambang Warga, Ps Kanit Binmas Polsek Padas Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Bansos - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sambang Warga, Ps Kanit Binmas Polsek Padas Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Bansos

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim, salah satunya melalui kegiatan Sambang Warga.


Hal tersebut, seperti yang dilakukan oleh PS Kanit Binmas Polsek Padas Aiptu Budi S bersama Bhabinkamtibmas Desa Kwadungan Lor Polsek Padas Aipda Parjianto pada Kamis, 03 November 2022 pukul 09.00 WIB dengan melaksanakan sambang atau mengunjungi warga masyarakat di Dusun Gedangan, Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi terkait kegiatan Sambang Warga, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, S.H. mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta antisipasi tindak pidata Curat, Curas dan Curanmor (3C) kepada warga masyarakat di Dusun Gedangan.


"Selain memberikan himbauan, kita juga melakukan dialog kepada warga  masyarakat Dusun Gedangan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkini sehingga diharapkan dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," ujar Iswahjoedi, Kamis (3/11/22).



Tidak hanya itu, menurut Iswahjoedi, dalam kegiatan Sambang Warga tersebut pihaknya juga memberikan bantuan sosial (Bansos) sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Samino warga Dusun Gedangan, Desa Kwadungan Lor sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya yang kurang mampu.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Kwadungan Lor terhadap warga binaannya yang kurang mampu. Semoga dengan Bansos Sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga bapak Samino," harap Iswahjoedi.


Lebih lanjut Iswahjoedi menyebut, baik kegiatan Sambang Warga maupun Bansos Sembako tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian Sektor Padas dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages