Melalui Program Polri Berbagi, Polsek Kwadungan Salurkan Bansos Kepada Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Melalui Program Polri Berbagi, Polsek Kwadungan Salurkan Bansos Kepada Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu warga terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukumnya, Polsek Kwadungan Polres Ngawi pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. ketika dikonfirmasi Pojok Kiri terkait program Polri Berbagi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tirak Aipda Sinto Nugroho pada Senin, 7 November 2022 siang.


"Benar, hari ini pukul 11.30 WIB Aipda Sinto Nugroho memberikan bantuan sosial kepada ibu Sudarti warga binaan di Dusun Tirak 2 RT 03 RW 02 Desa Tirak, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi yang terdampak pengalihan subsidi BBM," ujar Sunarijati.


Menurut Sunarijati, bantuan sosial Polri Berbagi ini sengaja dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas kami kepada warga binaannya dengan maksud agar dapat tepat sasaran sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Kwadungan terhadap warga miskin, terdampak kenaikan BBM.



Tidak hanya itu, Sunarijati juga mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tirak, dirinya juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, dan semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin sinergitas kebersamaan antara aparat Kepolisian Sektor Pangkur dengan warga masyarakat," terang Sunarijati.


Lebih lanjut, Sunarijati mengaku, sebelumnya dihari yang sama pada pukul 06.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Pojok juga menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan bantuan sosial melalui program Polri Berbagi.


"Program Polri Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM di wilayah Kecamatan Kwadungan sebagai upaya sinergitas Kepolisian Sektor Kwadungan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tutup Sunarijati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages