Polsek Karanganyar Gelar Apel Gabungan TNI-Polri Persiapan Patroli Mengeliminir Terjadinya Gangguan Kamtibmas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Gelar Apel Gabungan TNI-Polri Persiapan Patroli Mengeliminir Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Kepolisian Sektor Karanganyar, Resor Ngawi melaksanakan kegiatan apel gabungan TNI-Polri yang digelar dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri, Selasa (8/11/22).


Dalam apel yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di halaman Mapolsek Karanganyar tersebut, Wakapolsek Karanganyar Iptu Budiantoro selaku pemimpin apel memberikan pengarahan guna meningkatkan disiplin sebagai pembekalan untuk menjalankan tugas dilapangan.


Dikonfirmasi terkait kegiatan apel gabungan tersebut, AKP Supardi, S.H. mengatakan, apel ini sebagai bentuk kesiapan personil TNI-Polri dalam melaksanakan patroli gabungan untuk mengeliminir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar.



Lebih lanjut, AKP Supardi menyebut, patroli Kamtibmas gabungan TNI-Polri tersebut akan dilaksanakan selama empat puluh hari mulai tanggal 1 November sampai dengan 10 Desember 2022.


"Sasaran Patroli Pusat Keramaian atau kegiatan masyarakat di lokasi rawan kriminalitas, tindak kejahatan, rawan macet, lokasi rawan pelanggaran dan laka lantas serta lokasi yang rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya," terang Supardi, Selasa (8/11/22).


Menurut Supardi, usai apel gabungan TNI-Polri, selanjutnya dilaksanakan patroli gabungan Polsek Karanganyar dengan Posramil 0805/17 Karanganyar dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah Kecamatan Karanganyar.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages