Kapolda Jatim Silaturahmi Kepada Danyon Armed 12 Kostrad dan Dandim 0805 Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolda Jatim Silaturahmi Kepada Danyon Armed 12 Kostrad dan Dandim 0805 Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah hukum Polres Ngawi Polda Jatim, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H. melaksanakan tatap muka dengan Komandan Batalyon Artileri Medan 12/Kostrad Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., sebelum bertolak meninggalkan Kabupaten Ngawi menggunakan helikopter dari lapangan hitam Yon Armed 12 Ngawi, Sabtu (26/11/22).


Dalam kunjungan kerjanya di Markas Batalyon Artileri Medan 12/Kostrad Ngawi di  Jalan Siliwangi Kabupaten Ngawi tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H yang didampingi Pejabat Utama Polda dan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H bersama pejabat Polres tersebut diterima Danyon Armed 12/Kostrad Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., bersama Dandim 0805/Ngawi Letkol inf Adi Wirawan, S.Hub.Intl., M.H.I. beserta para pejabat utama Yon Armed 12/Kostrad Ngawi dan Kodim 0805/Ngawi.


Dalam silaturahim yang dilaksanakan di lobby Markas Batalyon Armed 12/Kostrad Ngawi tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan tali asihnya kepada Komandan Batalyon Armed 12 dan Kodim 0805 Ngawi.



"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Berkat sinergitas TNI-Polri ini, tetap terjalin kerjasama dalam menjaga situasi Ngawi yang aman dan nyaman, dan semoga tali asih ini bisa bermanfaat," ujar Kapolda Jatim.


Untuk diketahui, Tali asih yang diberikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Tini Hermawan tersebut, berupa 10 (sepuluh) unit Sepeda dan 200 (dua ratus) paket beras berisikan masing-masing 5 (lima) kilogram beras tiap paketnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages