Kapolda Jatim Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu di Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolda Jatim Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu di Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Masih dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Ngawi, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H. memberikan secara langsung santun bagi anak-anak yatim piatu di Kabupaten Ngawi, Sabtu (26/11/22).


Pemberian santunan oleh Kapolda Jatim tersebut, dilaksanakan di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi Polda Jatim di jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi.


Dalam membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H. didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K.., M.H. bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Polres Ngawi.



Kegiatan tersebut dilaksanakan sesaat setelah Kapolda Jatim beserta rombongan, Pejabat Utama dan anggota Polres Ngawi serta anak-anak yatim piatu dan warga sekitar melaksanakan Sholat Dhuhur berjama'ah di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi.


Usai melaksanakan pemberian santunan bagi yatim piatu tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto berpesan kepada anak-anak penerima santunan untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 


Irjen Pol Toni Harmanto menambahkan, agar  mempertebal keimanan dan ketakwaan dengan landasan ilmu yang berfaedah bagi keimanan itu sendiri, karena Iman adalah pondasi utama dalam kehidupan sehari-hari.



"Jika diibaratkan sebagai pohon, imanlah sebagai akarnya, yang jika rusak, maka sia-sialah keberadaan pohon itu. Namun jika akar tersebut kuat, maka pohon akan tetap kokoh berdiri meskipun diterpa badai. Oleh karena itu, jika keimanan manusia rusak, maka tak ada artinya lagi manusia di mata Allah SWT," tutur Irjen Toni Harmanto.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages