Kapolda Jatim Berikan Reward Kepada Anggota Polres Ngawi Berprestasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolda Jatim Berikan Reward Kepada Anggota Polres Ngawi Berprestasi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Dr. Tony Hermanto, M.H. melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Desa Multiusaha Kehutanan Perhutani Argoforestry Ngawi di Dusun Begal, Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (26/11/22).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Jawa Timur blusukan di area perkebunan Desa Multiusaha Kehutanan Perhutani Argoforestry binaan Polres Ngawi serta melaksanakan panen raya dan tanam bibit pohon alpukat bersama Forkopimda Kabupaten Ngawi.


Usai melaksanakan kegiatan yang mendapat sambutan luar biasa dari para petani dan masyarakat sekitar, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto., M.H. bersama rombongan Pejabat Utama Polda Jawa Timur melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Polres Ngawi. 


Sesampainya di Mapolres Ngawi, Kapolda Jatim didampingi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H , S.I.K., M.H., segera menuju Ruang Guyub Polres Ngawi untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polres Ngawi berprestasi antara lain :



1. Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., selaku kreator program Lapor Pak Kapolres Ngawi.

2. Kabaglog Sudiyono, S.H., berhasil melakukan renovasi modernisasi di Kepolisian Resor Ngawi.

3. Kasat Reskrim AKP Agung Joko Haryono, S.I.K., M.H., M.Si., berhasil ungkap cepat kasus tindak pidana di wilayah Kabupaten Ngawi.

4. Kasat Lantas Polres Ngawi Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K., yang dengan cepat berhasil menyelesaikan kasus laka lantas di wilayah Ngawi.

5. Kasubsipenmas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati, dalam upayanya sebagai desiminasi berita positif di tingkat Mabes Polri.

6. Ps. Kanit Kamsel Satlantas Aiptu Sugiyanto, S.Pd, selaku kreator ide kreatif sekaligus dalang wayang tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi sebagai sarana sosialisasi Kamseltibcar Lantas yang mudah diterima dan dipahami masyarakat.

7. Ps. Paur Subbag Bagops Aiptu Joko Legowo, selaku polisi petani yang berhasil menjadi ketua kelompok tani teladan tingkat nasional.

8. Bhabinkamtibmas Pangkur Bripka Cahyo Ariyanto, S.H. selaku Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaporan kegiatan melalui aplikasi BOS V2 serta dapat menyelesaikan permasalahan di desa binaannya.


"Amal sholeh dan amal jariyah yang kita lakukan adalah pelaksanaan tugas pokok kepolisian, jalankan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya," pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto.


Selain memberikan penghargaan kepada 8 anggota berprestasi, Kapolda Jatim juga memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Ngawi yang hadir dalam kegiatan di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi beserta jajarannya yang telah menyambut dan mendampinginya selama blusukan Dusun Begal hingga pemberian reward di Mapolres Ngawi yang terasa nyaman dan bersih.


"Terima kasih sudah diajak blusukan ke desa Katikan, saya senang, masuk ruangan ini, terlihat bersih dan nyaman. Terima kasih Bapak Kapolres Ngawi, telah membuat Polres Ngawi menjadi bersih sehingga anggota nyaman bekerja," tutur Irjen Pol Toni Harmanto.


Lebih lanjut, Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan kepada seluruh hadirin di di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut, untuk selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT, sebab Iman adalah pondasi utama dalam kehidupan sehari-hari. 


"Ilmu harus dilandasi iman, supaya bisa membedakan antara yang benar dan salah. Ilmu juga harus berfaedah dalam keimanan dan ketaqwaan," tutur Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages