Bhabinkamtibmas Polsek Ngrambe Bagikan Kartu Nama Kepada Warga Desa Pucangan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Ngrambe Bagikan Kartu Nama Kepada Warga Desa Pucangan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mempermudah warga dalam menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Ngrambe Polres Ngawi berupaya membagikan kartu nama pak Bhabin dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.


Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pucangan Polsek Ngrambe Bripka Hendri Fitrianto pada Senin, 5 November 2022 pukul 16.00 WIB dengan membagikan kartu namanya kepada Suparman warga Desa Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. membenarkan bahwa Bripka Hendri Fitrianto menyambangi rumah warga dan memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga agar waspada terhadap kejahatan pencurian.



"Ya, dalam Binluh tersebut, Bhabinkamtibmas kami membagikan kartu namanya untuk mempermudah warga dalam menghubungi pak Bhabin apabila warga butuh bantuan Polri ataupun keperluan terkait kegiatan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat - Red) lainnya," terang Sukoco, Sabtu (5/11/22).


Selain itu, menurut Sukoco, Bripka Hendri Fitrianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucangan juga menghimbau warga binaannya agar selalu waspada terhadap becana alam yang datang tak terduga, mengingat saat ini memasuki musim penghujan.


"Pembagian kartu nama oleh Bhabinkamtibmas kami ini, merupakan salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta upaya untuk menjalin sinergitas kemitraan antara Kepolisian Sektor Ngrambe dengan masyarakat," pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages