Antisipasi Bencana Polsek Jogorogo Tebang Pohon di Dusun Soco - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Bencana Polsek Jogorogo Tebang Pohon di Dusun Soco

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya antisipasi kejadian pohon atau dahan roboh saat terjadi hujan maupun angin kencang, Polsek Jogorogo Polres Ngawi bekerjasama dengan instansi terkait melakukan penebangan pohon milik PU di Desa Soco dan Desa Dadapan, Selasa (22/11/22).


Pemotongan dahan dan batang pohon tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB oleh Wakapolsek bersama anggota Polsek Jogorogo, pertugas PUPR Kecamatan Jogorogo dan Perangkat Desa Soco Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Jogorogo dalam mengantisipasi kejadian pohon tumbang di wilayah Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi.



"Dalam giat yang dipimpin oleh Wakapolsek ini, kita memotong satu pohon trembesi yang sudah kering serta memangkas dua pohon trembesi yang bagian dahan dan rantingnya menjorok ke jalan," ujar Iptu Nur Hidayat, Selasa (22/11/22).


Menurut Iptu Nur Hidayat, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara anggota Kepolisian Sektor Jogorogo dengan instansi terkait dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya.


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini tidak terjadi peristiwa yang membahayakan para pengguna jalan sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman," tutup Iptu Nur Hidayat.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages