Polsek Pangkur Kerja Bakti di Mushola Baitul Muklisin Dusun Jati II - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Kerja Bakti di Mushola Baitul Muklisin Dusun Jati II

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin malam 21 November 2022, menyebabkan tempat parkir Mushola Baitul Muklisin di Dusun Jati ll, Desa Gandri, Kecamatan Pangkur rusak parah.


Untuk itu, Wakapolsek bersama anggota Polsek Pangkur dan Takmir Mushola Baitul Muklisin serta warga Dusun Jati II melaksanakan Kerja Bakti memperbaiki tempat parkir di Musola Baitul Muklisin yang rusak tersebut, Selasa (22/11/22).


Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. mengatakan, petugas Polsek Pangkur dibawah kendali Wakapolsek Pangkur Iptu Arip Hidayat melaksanakan kerja bakti bersama warga sekitar untuk membersihkan puing puing yang berserakan didalam dan sekitar Mushola Baitul Muklisin yang rusak akibat hujan lebat disertai angin kencang.



Selain itu, menurut AKP Subandi, hujan deras disertai angin kencang tersebut juga mengakibatkan sebuah pohon tumbang hingga melintang menutupi jalan dan menimpa kabel listrik di wilayah tersebut.


"Kita dibantu warga sekitar juga melakukan pemotongan pohon yang melintang dijalan dan menimpa arus listrik di wilayah Dusun Jati ll, Desa Gandri, Kecamatan Pangkur tersebut," terang AKP Subandi, Selasa (22/11/22).


Lebih lanjut, AKP Subandi mengaku, pihaknya dibantu warga sekitar berhasil menyingkirkan pohon tumbang yang menutupi jalan dan menimpa kabel listrik sehingga situasi di wilayah tersebut kembali normal.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages