PWI Jatim Minta Semua Media Kawal Tregedi Kanjuruhan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PWI Jatim Minta Semua Media Kawal Tregedi Kanjuruhan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur meminta semua media untuk mengawal tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan Suporter Aremania.


"Pers nasional perlu mengawal keputusan Presiden  yang telah menginstruksikan Tim Independent untuk mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan," ucap Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, saat ditemui awak media, Kamis (6/10/2022).


Menurut Lutfil, keputusan Presiden Joko Widodo  mendesak Tim Independen Pencari Fakta agar segera melakukan investigasi secara menyeluruh mencari penyebab tragedi Kanjuruhan sangat tepat.


"Beliau (Presiden Joko Widodo) mendesak agar tragedi Kanjuruhan itu diusut tuntas secepatnya dan tanpa ada yang ditutup-tutupi, itu sangat tepat. Nah pers nasional harus mengawal kerja Tim ini," tegas Lutfil.


Untuk itu, lanjut Lutfil, diminta semua media untuk terus mengawal tragedi yang mengakibatkan 131 orang meninggal dunia.


"Saya minta semua media untuk terus mengawal kerja Tim Pencari Fakta sampai tuntas," tandasnya.


Sebagai informasi, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang, tragedi Kanjuruhan tersebut menyebabkan 131 korban meninggal dunia. 


PWI Jatim/Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages