Menyambut Maulid Nabi 1444 H, Polsek Sine Baksos di Masjid Nurul Haq - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Menyambut Maulid Nabi 1444 H, Polsek Sine Baksos di Masjid Nurul Haq

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M, Polsek Sine Polres Ngawi melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Nurul Haq di Dusun Blimbing, Desa dan Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sine AKP Slamet S.H., diikuti oleh anggota Polsek Sine bersama Takmir serta pengurus masjid Nurul Haq dan warga sekitar.


Menurut Slamet, dalam Baksos tersebut pihaknya bersama pengurus serta warga masyarakat sekitar, bergotong royong dalam Kerja bakti membersihkan bagian dalam dan luar serta Tempat Wudlu Masjid Nurul Haq.



"Kegiatan kerja bakti dan bakti sosial ini dilaksanakan anggota Polsek Sine sebagai bentuk aksi sosial dalam menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat di sekitar lingkungan masjid," ujar Slamet.


Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek Sine juga menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 10 sak dan uang tunai infaq dari anggota Polsek Sine untuk membantu meneruskan pembangunan Masjid Nurul Haq.


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Haq, dan semakin mempertebal keimanan anggota Polsek Sine," harap Slamet, Kamis (6/10/22).



Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Takmir Masjid Nurul Haq Alvan Suwarno mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan uluran tangan dari Kapolsek Sine beserta anggotanya.


"Saya atas nama Takmir dan seluruh pengurus Masjid Nurul Haq mengucapkan banyak terimakasih atas uluran tangan bapak Kapolsek beserta anggota, semoga Allah SWT membalas kebaikan dan amal ibadah bapak bapak sekalian," ungkapnya.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages