Baksos Polsek Karangjati, Bersih Bersih dI Masjid Besar Nurul Iman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baksos Polsek Karangjati, Bersih Bersih dI Masjid Besar Nurul Iman

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022, Polsek Karangjati Polres Ngawi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Besar Nurul Iman Karangjati.


Bakti sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. tersebut dilaksanakan pada Jum'at, 7 Oktober 2022 dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, salah satunya di Masjid Besar Nurul Iman.


Dalam kesempatan tersebut Agus Andi mengatakan, kerja bakti membersihkan tempat ibadah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M.



"Ya, untuk memperingati Maulid Nabi tahun ini, saya bersama Wakapolsek Karangjati, para Kanit dan Kasie serta anggota Polsek Karangjati melakukan Baksos salah satunya di Masjid Masjid Besar Nurul Iman," ujar Agus Andi, Jum'at (7/10/22).


Menurut Agus Andi, bakti sosial dengan membersihkan bagian dalam dan luar Masjid Besar Nurul Iman Karangjati ini dimaksudkan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT.


"Baksos ini juga sebagai upaya Polsek Karangjati dalam berpartisipasi serta kepedulian kita terhadap tempat Ibadah, karena sesungguhnya kebersihan adalah sebagian dari Iman," tutup Agus Andi. 


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages