Polsubsektor Kasreman Tasyakuran HUT TNI ke 77 di Posramil 0805/19 Kasreman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsubsektor Kasreman Tasyakuran HUT TNI ke 77 di Posramil 0805/19 Kasreman

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Keluarga besar Polsubsektor Kasreman Polres Ngawi berkunjung ke Posramil 0805/19 Kasreman guna  memberi ucapan selamat HUT TNI ke-77 kepada Danposramil Kasreman, Rabu (5/10/2022).


Kunjungan Kapolsubsektor Ipda Harli Prabowo bersama anggota pada Pukul 10.30 WIB tersebut disambut rasa haru oleh Danposramil 0805/19 Kasreman Peltu Sutrisno beserta anggotanya di dihalaman depan Posramil 0805/19 Kasreman.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-77 yang disambut pelukan hangat oleh Danposramil 0805/19 Kasreman Peltu Sutrisno.


"Selamat Hari Ulang Tahun TNI Pak Danpos, semoga Sinergitas kita TNI-Polri tetap terjaga dan semakin Solid, dan tentunya pak Danpos beserta anggota sehat selalu," ucap Harli Prabowo, Rabu (5/10/22).


Pada kunjungan tersebut, anggota Polsubsektor Kasreman membawa nasi tumpeng untuk digunakan dalam  tasyakuran dengan do'a bersama yang dipimpin Gus Kholil ketua MWC NU Ranting Kasreman.



Menurut Harli Prabowo, dirinya beserta anggota merasa sangat bahagia sekali bisa melaksanakan Tasyakuran HUT TNI ke-77 ini di Posramil 0805/19 kasreman, terlebih tasyakuran ini merupakan kunjungannya yang pertama, mengingat Polsubsektor Kasreman baru berdiri 3 bulan yang lalu.


"Usai memberikan ucapan HUT TNI  ke-77, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan ramah tamah, suasana hangat dan harmonis terjalin selama kegiatan Tasyakuran dan do'a bersama ini berlangsung," ucap Harli Prabowo.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Danposramil 0805/19 Kasreman Peltu Sutrisno menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Iptu Harli Prabowo beserta rombongan.


"Seperti tema HUT TNI  ke-77 TNI Adalah Kita, maka TNI lahir untuk menjamin ketentraman umum. Oleh kerena itu kami berharap sinergitas TNI-Polri semakin  Solid. Sehingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan dengan keberadaan TNI-Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas," Pungkas Sutrisno.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages